Kumpulan Lagu Barat Terpopuler Yang Wajib Kamu Dengarkan

https://rajatogel.pw/ Kumpulan Lagu Barat Terpopuler Yang Wajib Kamu Dengarkan – Deretan Lagu Terbaru Di Tahun 2020 terpopuler saat ini akan menemani kamu disaat sedang main Slot Resmi, jam isitrahat, atau di aktivitas yang lainnya. Apalagi bagi sebagian anak milenial, banyak dari mereka yang memiliki hobi suka mendengerin musik.

Supaya kamu tidak ketinggalan zaman, dibawah ini banyak deretan lagu barat terpopuler 2020 serta sering diputar di Youtube dan juga di aplikasi TikTok. Kamu bisa menikmati lagu barat terpopuler dibawah ini sambil menyeruput secangkir teh atau kopi.

Dari pada berlama-lama, mending yuk simak deretan lagu barat yang paling populer dibawah ini :

1. Yummy

Sudah banyak yang mengetahui bahwa lagu barat terpopuler ini dibawakan oleh Justin bieber. Tak hanya sekedar lirik lagu nya saja yang menjadi viral belakangan ini. Namun, terdapat juga makna dari sang penyanyi.

Dimana sang penyanyi terlihat gembira sambil menikmati makanan yang sudah disajikan bersama orang-orang kaya di sebuah restaurant. Namun yang terlihat dari kegembiraan tersebut, ada beberapa anak yang ditampilkan sambil mengiringi musik. Namun beberapa anak tersebut menunjukkan paras yang sedih.

2. Dance Monkey

Lagu barat terpopuler selanjutnya sempat menjadi tranding nomor satu di Youtube. Lagu yang dirilis oleh Tones and I yang dikenal dengan Toni Watson.

Pastinya bagi kamu yang sering mendengarkan lagu Dance Monkey ini sangat terngiang-ngiang di telingamu. Meski makna yang terdapat di dalam lagu barat terpopuler ini berbeda dari judul lagunya. Malahan lagu ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki pengalaman yang indah saat mengagumi sosok yang dikaguminya.

3. Rain On Me  – Lady Gaga Ft Ariana Grande

Lagu selanjutnya yang wajib kamu dengarkan sepanjang masa lantunan dari Lady Gaga dan Ariana Grande. Tembangan lagu yang satu ini merupakan single yang dimasukkan ke dalam album Chromatica.

Album yang sudah dirilis sejak bulan Mei lalu 2020 menjadi sorotan utama bagi para pendengar setia Lady Gaga. Jika kamu sudah melihat videoclip dari lagu barat terpopuler yang satu ini, tentunya memiliki kejutan yang tidak di duga-duga. Mengapa demikian?? Karena ada adegan dimana Lady Gaga yang menggandeng beberapa personil backpink  dan Elton john.

Lagu Rain On Me merupakan lagu barat terpopuler yang bisa kamu masukkan ke dalam list lagu jatuh cinta yang sangat menyenangkan dan bisa menjadi penyemangat buat kamu juga lho.

4. Memories – Maroon 5

Bagi kamu yang termasuk penggemar Maroon 5, lagu Memories yang satu ini bisa menjadi pilihan hatimu lho. Karena bagi kamu yang belum mengetahui lagu barat terpopuler ini memiliki sebuah fakta yang mendalam.

Bahwa lagu barat ini menceritakan ingatan seseorang yang terkenang dan tidak bisa hilang. Lagu yang dibuat oleh Adam Levine menulis kenangan sahabatnya serta sang mantan manajer yang sudah tiada.

5.  You Are The Reason – Calum Scott

Siapa nih yang menunggu-nunggu lagu barat terpopuler yang satu ini?? lagu yang sering kali disukai oleh perempuan, dengan alasan makna yang terkandung dalam lagu ini bisa meluluhkan hari seorang wanita.

Lagu barat terpopuler sepanjang masa yang dinyanyikan oleh Calum Scoot menceritakan seorang pria yang berusaha untuk meyakinkan pacarnya kalau pria tersebut berjanji tidak akan mengulagi kesalahan yang sama lagi. Kesalahan yang dibuat oleh sang pria adalah mengabaikan yang membuat sang wanita tersakiti.

6. Adore You – Harry Styles

Lagu yang sedang populer saat ini merupakan salah satu mantan personil One Direction yaitu Harry Styles. Siapa sih disini yang tidak mengenalnya?? Bukan Harry jika dia tidak bisa memikat para penggemarnya.

Tahukah kamu?? Bahwa lagu Adore You memiliki trailer video yang sangat mengesankan dan membuat para penontonnya terbawa suasana. Hingga lagu barat terpopuler yang satu ini menjadi tranding topic di media sosial.

7. Sunday Best – Surfaces

Tentunya disini sudah pada tahu bukan tentang lagu barat yang satu ini?? Sunday Best baru saja dirilis pada awal tahun, sudah banyak yang menyukai lagu barat terpopuler ini.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sedang merasa jenuh dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Sehingga dalam lirik lagu barat terpopuler ini dibawakan sangat menyenangkan.

8. Drake – Toosie Slide

Rekomendasi selanjutnya adalah Toosie Slide yang dinyanyikan oleh Drake dan sudah rilis pada tahun ini. Jika kamu melihat videonya di Youtube, pastinya kamu akan terkejut dengan pencapaian penonton yang sudah mencapai 18 juta tayangan.

Dan ternyata lagu barat Drake ini sangat terkenal saat menjadi track dari gerakan di aplikasi Tik-Tok lho.

9. PUBLIC – Make You Mine

Apakah disini ada yang sudah mendengarkannya?? Lagu yang di nyanyikan oleh PUBLIC ini mengisahkan tentang seseorang yang ingin menaklukan hati sang idamannya hingga bisa menjadi miliknya.

Sama seperti urutan lagu barat populer sebelumnya, bahwa lagu ‘Make You Mine’ mendadak terkenal karena sering kali dijadikan backsound para penggemar aplikasi Tik-Tok.

10.  Perfect – Ed Sheeran

Dalam album yang ketiga Ed Sheeran merilis lagu barat terpopuler yang sangat digemari oleh orang-orang. Selain lagu yang memiliki kesan tersendiri, tembangan lagu asal Inggris ini sudah mencapai 2.5 Miliar penonton dan penikmat lagunya di YouTube.

Hampir lebih dari 16 negara, tembangan Perfect menduduki puncak tangga lagu terpopuler yang wajib kamu dengarkan.

11.  Don’t Start Now – Dua Lipa

Berikutnya Dua Lipa telah merilis lagunya yang bertajuk ‘Don’t Start Now’ yang menceritakan tentang seseorang yang susah move on. Hal ini, tak hanya dari mantan saja, melainkan dari lingkungan pergaulan sebelumnya, atau yang lainnya.

Jika kamu perhatikan, dari tajuk lagu nya juga menyuruh agar sang mantan tidak menggangunya lagi, karena dia sudah bahagia setelah tidak bersamanya.

12. Before You Go – Lewis Capaldi

Lagu barat populer selanjutnya kami akan membahas tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya karena bunuh diri. Dan beliau selalu dihantui dengan perasaan bersalah. Lagu ini cocok banget buat kamu yang sedang galau nih guys.

Lagu Before You Go yang dinyanyikan oleh Lewis Capaldi sudah rilis sejak satu tahun yang lalu, tepatnya pada 10 November 2019. Yang dimasukan ke dalam album “Divinely Uninspired To A Hellish Extent”.

Ternyata yang paling mengejutkannya lagi, lagu barat terpopuler yang satu ini menjadi peringkat pertama di singles Cahrt UK serta di Singles Chart Irlandia.

13. Rockstar – DaBaby feat. Roddy Ricch

Lagu barat terpopuler yang wajib kamu dengar terakhir adalah Rockstar yang dinyanyikan oleh Dababy dan Roddy Ricch, lagu barat tepopuler yang terakhir ini sudah rilis sejak bulan April 2020 lalu.

Anak tangga yang terakhir kami rekomendasikan juga termasuk ke Billboart Hot 100 lho guys. Jadi bagi kamu yang ingin mengetahui makna dari lagu terakhir ini, yuk langsung saja dengarkan lewat Youtube atau aplikasi musik lainnya. Supaya kamu mengerti makna dari tembangan DaBaby feat. Roddy Ricch.

Daftar lagu barat terpopuler diatas sudah menjadi pilihan paling top yang harus kamu dengarkan. Dan bagi kamu yang ingin mengetahui lagu terpopuler lainnya, bisa buka artikel dari radiostationvision.com yang menyajikan berbagai rekomendasi mengenai musik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyu Hijau, Salah Satu Penyu Herbivora Terbesar

Lagu Romantis Terbaik dan Paling Ngehits Sepanjang Masa

Kumpulan Lagu Reggae Paling Hits Sepanjang Masa