Kumpulan Lagu Reggae Paling Hits Sepanjang Masa

Totobet Hongkong Kumpulan Lagu Reggae Paling Hits Sepanjang Masa – Lagu reggae dari tahun ke tahun memang sudah menjadi dambaan bagi para anak muda. Selain instrumennya yang sangat selow dan membuat hati enjoy, genre reggae ini juga sering kita temukan disaat ada acara di pantai.

Lagu Reggae Paling Top Pada Masanya

Asal mula aliran musik reggae ini berasal dari Jamaika, hingga saat ini sudah tersebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nah, ada salah satu penyanyi reggae yang sangat terkenal yaitu Bob Marley, penyanyi yang berasal dari Jamaika. Dibawah ini ada beberapa daftar lagu reggae yang bisa kamu dengarkan bersama teman-temanmu sambil main Slot Resmi.

1. Bob Marley – No Woman No Cry

Lagu reggae yang pertama banyak disukai oleh masyarakat Indonesia adalah No Woman No Cry. Lagu yang satu ini sudah rilis sejak tahun 1975 dari studio natty dread. Jika kamu belum mengetahui makna dari lagu ini yakni bagi para wanita jangan mudah menangis saat dirundung duka. Lagu ini diciptakan saat di negeri Jamaika sedang maraknya pelecehan seksual.

2. Love Song – 311

Lagu kedua versi radiostationvision adalah Lagu Dangdut Terpopuler Di Tahun 2020 yang termasuk salah satu soundtrack film 50 first date. Lagu reggae barat ini sangat populer pada tahun 2000an. Bagi kamu yang suka dengan genre reggae, kamu bisa menyanyikan love song bersama pasanganmu saat menyaksikan konser di pantai. Tentunya akan membuat kamu dan pasangan sangat terkesan.

3. The Harder They Come – Jimmy Cliff

Lagi dan lagi lagu reggae berasal dari Jamaika yaitu Jimmy Cliff. Beliau yang sudah berumur 62 tahun, sudah sangat populer sejak tahun 2000an. Lagu legendaris ini pernah menjadi soundtrack film Grammy Hall of Fame. Buat kamu yang masih penasaran dengan lagu yang satu ini, langsung saja dengarkan lewat smartphonemu guys!!

4. Tony Q – Mendaki Gunung

Tak heran jika belakangan ini banyak konser di pantai yang mengundang penyanyi reggae yang satu ini, konon katanya banyak lantunan yang dinyanyian oleh Tony Q sangat enak didengar dan masih menjadi lagu reggae terpopuler saat ini.

Sang penyanyi membuat lagu ini menyampaikan bagi para pendaki gunung, sejatinya naik gunung itu untuk mengenali alam yang begitu megah dan tidak bisa ditandingkan oleh apapun.

5. Lombok I Love You – Amtenar

Jangan ngaku gaul kalau kamu belum pernah mendengar lantunan reggae yang satu ini. Biasanya lantunan lagu ini sering kali kita dengar diberbagai acara yang ada di pantai ataupun kolam renang. Lagu ini juga sangat cocok bagi kamu yang sedang menikmati honeymoon lho. Jangan sampai lupa untuk dengarkan lantunan reggae yang satu ini yah guys.

Demikianlah lagu reggae 2020 yang masih banyak dicari oleh banyak orang, dan perlu kamu ketahui!! Bahwa deretan musik yang ada diatas masih menduduki kumpulan lagu reggae terpopuler sepanjang masa lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyu Hijau, Salah Satu Penyu Herbivora Terbesar

Lagu Romantis Terbaik dan Paling Ngehits Sepanjang Masa