Lagu Indie Indonesia Paling Ngehits

RAJASLOT Lagu Indie Indonesia Paling Ngehits – Membicarakan tentang musik memang tak ada habisnya, salah satunya lagu indie. Lagu tersebut merupakan musik yang banyak dicari oleh kaum muda. Apalagi jika ada konser musik yang mengundang bintang tamu genre indie. Tentunya bagi anak milenial yang suka bermain Game Slot Resmi akan baris paling depan.

Sebagian besar sudah banyak yang mengetahui lagu indie ini enak sekali didengar untuk mengantar tidur kamu. Adapun daftar lagu indie yang bisa kamu dengarkan dirumah.

Deretan Lagu Indie Yang Enak Didengar :

1. Hindia – Secukupnya

Lagu yang pernah menjadi soundtrack dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sudah menjadi dambaan bagi anak milenial untuk dengarkan lagu indie 2020 yang satu ini. Dan yang harus kamu ketahui!! Bahwa Kumpulan Lagu Reggae Paling Hits Sepanjang Masa ini juga masih termasuk rating paling atas lho.

2. Efek Rumah Kaca – Desember

Apakah sebelumnya kamu sudah mendengarkan lagu indie populer yang satu ini? Tentunya kamu belum mengetahui bukan maksud dari lirik lagu ini?? Baik guys, radiostationvision akan memberikan makna dari lagu ini yakni mengisahkan tentang kekaguman seseorang pada saat hujan yang jatuh dibulan desember.

3. One Only – Pamungkas

Siapa sih yang tak kenal sama penyanyi yang belakangan ini sedang menjadi buah bibir kaum milenial? Lagu indie terbaik yang sudah dirilis sejak 2018 ini sudah menjadi puncak teratas dengan pengunjung video clip sekitar 19 juta penonton. Tentunya lagu ini sangat cocok bagi kamu yang sedang merasakan jatuh cinta kepada seseorang. Bagi kamu yang baru mengetahui lagu ini, langsung saja dengarkan lagu ‘One Only’ sambil memejamkan mata rasanya akan lebih tenang lho.

4. Moca – Teman Sejati

Lagu yang sudah lama rilis pada tahun 2018 silam, masih banyak yang menyukai dari para penggemar setianya. Tak heran sih, karena jika kamu pendengarnya sambil melihat video clipnya pasti akan tersentuh dengan lantunan lirik lagu nya. Dimana kedua sepasang yang berteman hingga kakek nenek, dari pada penasaran mending langsung saja dengarkan di Youtube.

5. Fourtwnty – Tenang

Radiostationvision akan memberikan lagu indie penutup bagi kamu yang sudah membaca artikel ini sampai akhir. Lantunan yang dinyanyikan begitu enjoy ini rilis pada 2015 lalu. Namun masih banyak yang suka mendengarkan lagu yang satu ini.

Band yang berhasil mencuri perhatian anak milenial ini mengajak kamu untuk bernyanyi lagu tenang yang akan mengantarkan kamu berimajinasi liar.

Lagu tenang yang dibawakan oleh Ari Lesmana ini sangat cocok untuk menemani kamu bermain game online. Sebelum lagu ini diputar, kamu bisa buka Idn Poker Login untuk memulai permainannya. Pastinya saat kamu bermain game poker online, bisa lebih tenang dan mempunyai imajinasi yang tinggi untuk menyusun strategi bermainnya.

Siapa nih disini yang kangen nonton konser indie? Sambil menunggu pandemi ini selesai, mending kamu nikmati lagu-lagu indie yang ada di atas. Tentunya bisa membalas rasa kangen kamu saat menyaksikan konser indie bersama teman-temanmu lho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyu Hijau, Salah Satu Penyu Herbivora Terbesar

Lagu Romantis Terbaik dan Paling Ngehits Sepanjang Masa

Kumpulan Lagu Reggae Paling Hits Sepanjang Masa